The Humanitarian Center

Indonesia Bangkit

Monday, October 8, 2018

Distribusi Bantuan di Kecamatan Palu Utara


Palu, Sulawesi Tengah. Meski gempa besar dan Tsunami telah berlalu 10 hari lamanya, masih banyak korban bencana yang mengalami kesulitan mendapatkan kebutuhan pokok. Untuk itu, relawan Indonesia Bangkit di Sulawesi tengah terus melakukan pendistribusian bantuan kepada korban.

Pada 08 Oktober 2018, relawan Indonesia Bangkit Sulawesi Tengah melakukan pembagian bantuan kepada masyarakat di kecamatan Palu Utara yang terkena musibah gempa dan tsunami. Bantuan yang disalurkan berupa bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari.

Para relawan berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan keadaan masyarakat yang menjadi korban. Selain itu relawan juga berharap agar penanganan korban bencana yang dilakukan pemerintah dapat lebih baik lagi mengingat masih banyak korban yang belum dapat terpenuhi kebutuhannya.

Indonesia Bangkit hingga kini masih terus melakukan pelayanan di lokasi bencana gempa dan tsunami Sulawesi Tengah. Bagi kawan-kawan yang ingin terlibat membantu saudara kita di sulawesi tengah dapat mengirimkan bantuan melalui posko-posko IB terdekat di kota anda, atau kantor pusat Indonesia Bangkit di Jalan Mutiara Raya No. 1, RT.08/06 Kel.Jati Kec.Pulo Gadung, Jakarta Timur Tlp/Fax. 021-29834262.

Donasi dapat disalurkan melalui :
Bank BRI no.rekening 0386 0100 0923 303
atas nama Aliansi Gerakan Reforma Agraria (AGRA).

No comments: