The Humanitarian Center

Indonesia Bangkit

Thursday, November 30, 2017

Bantu Korban Banjir dan Longsor di Yogyakarta, Jateng dan Jatim, GSBI PT Victory Chingluh Indonesia Galang Bantuan di Pabrik

Aktivitas penggalangan bantuan oleh SBGTS - GSBI PT. VCI (30/11/2017) disambut meriah oleh buruh.
Tangerang - SBGTS - GSBI PT Victory Chingluh Indonesia melakukan aksi Kemanusiaan untuk korban bencana Banjir, tanah longsor, dan Badai Tropis Cempaka di depan Parkiran Gedung S dan genung N PT Victory Chingluh Indonesia.
Sehubungan dengan bencana banjir dan tanah longsor yang sedang terjadi di Wilayah Jawa (Yogyakarta, Pacitan, dan sekitarnya). SBGTS - GSBI PT Victory Chingluh Indonesia sebagai organisasi massa melakukan pelayanan terhadap korban dengan melakukan aksi aksi kemanusiaan.
Informasi sementara, Wilayah kota Jogyakarta angin kencang 9 titik, tanah longsor 9 titik dan banjir 1 titik. Julah korban 151, meninggal dunia 3 orang. Kabupaten Bantul angin kencang 67 lokasi, tanah longsor 45 titik dan banjir 31 titik, korban terdampak 4756 warga, 1 orang meninggal dunia.
Kulonprogo, angin kencang 20 titik, tanah longsor 27 titik dan banjir 6 titik, korban 58 orang, luka luka 3 orang. Gunung kidul, angin kencang 9 titik, tanah longsor 9 lokasi dan banjir 44 titik, korban terdampak 3276 orang dan 2 orang meninggal dunia dan 2 orang luka luka. Sleman, angin kencang 17 titik, tanah longsor 15 lokasi dan banjir 28 titik, korban terdapat 214 orang dan ternak milik warga. Sedangkan di Pacitan, korban 11 meninggal, 9 orang diantaranya tertimbun longsor dan dua hanyut terbawa banjir.
Untuk melakukan aksi kemanusian Kawan kawan pimpinan menggerakan organisasi untuk mengkoordinasikan penggalangan bantuan kemanusiaan di Area PT Victory Chingluh Indonesia dan sekitarnya.
Tim relawan SBGTS - GSBI PT.VCI di Tangerang
SBGTS - GSBI PT Victory Chingluh Indonesia terlibat aktif di dalam aksi kemanusiaan , di mana SBGTS - GSBI PT Victory Chingluh tidak hanya memikirkan persoalan buruh saja. Akan tetapi juga aktif di dalam aksi kemanusiaan, di mana buruh juga memikirkan persoalan Rakyat . Karena persoalan rakyat juga menjadi persoalan kita SBGTS - GSBI PT Victory Chingluh Indonesia.
Penggalangan dana banjir yang melanda Daerah Istimewa Yogyakarta ( Sleman, Bantul, Kulon Progo, Wonosari ) dan Pacitan Jawa Timur.
Hari ini kamis , 30 November 2017 merupakan Hari Pertama melakukan penggalangan dana dan akan terus di perluas untuk menggalang dukungan dari seluruh buruh di VCI. []

No comments: