The Humanitarian Center

Indonesia Bangkit

Tuesday, July 23, 2019

IB menggelar Do'a Bersama untuk Alm. Sebastianus Medi

Jakarta, 22 Juli 2019. Indonesia Bangkit (IB) menggelar acara doa bersama untuk mengenang almarhum Sebastianus Medi yang meninggal disebabkan kanker kelenjar getah bening yang dideritanya.

Sebastiunus Medi meninggal dunia pada tanggal 13 Juli 2019 lalu di Rs Kanker Dharmais Jakarta, yang kemudian dipulangkan ke Kampung Halamannya di Kab. Bengkayang Kalimantan Barat.

Bertempat di kantor pusat Indonesia Bangkit (IB), jln Mutiara Raya no 1, kel Jati, Pulogadung-Jakarta Timur. Acara ini dihadiri oleh berbagai perwakilan organisasi yang selama ini memberikan suport kepada IB, seperti: Aliansi Gerakan Reforma Agraria , Gabungan Serikat Buruh Indonesia , Front Mahasiswa Nasional , Pembaru Indonesia , INDIES, PMII Universitas Nasional, , SERUNI Jakarta Barat, Kabar Bumi, serta simpatisan lainnya.

Walaupun Acara di selenggarakan dengan sederhana namun ada sesi yang menarik, yaitu testimoni dari Bpk Pani yang merupakan penderita Kanker Kelenjar Bening dan saat ini tengah melakukan pengobatan di Jakarta dengan pendampingan dari Tim Indonesia Bangkit.

Dalam acara yang digagas Indonesia Bangkit juga menyampaikan keadaan dan proses pemulangan jenazah Almarhum Medi yang sampai saat ini belum terselesaikan. Selain itu, Indonesia Bangkit juga mengajak seluruh organisasi untuk terus bersatu dan memperteguh solidaritas serta dukungan khususnya yang menyangkut isu kemanusiaan.

1 comment:

makanan dan minuman said...

main poker dengan banyak penghasilan
ayo segera hubungi kami
WA : +855969190856