The Humanitarian Center

Indonesia Bangkit

Sunday, October 25, 2015

Relawan Posko Pusat Indonesia Bangkit Galang Bantuan Korban Asap Saat Car Free Day di Jakarta


Bundaran HI Jakarta Minggu 25/10, penggalangan dana dan dukungan solidaritas untuk korban asap terus meluas. Kali ini Relawan The Humanitarian Center - Indonesia Bangkit bersama dengan Front Perjuangan Rakyat (FPR) menggalang dukungan dan bantuan bagi korban asap pada saat Car Free Day di Bundaran hotel Indonesia, Jakarta.



Relawan mulai pagi sudah berada di lokasi tempat berkumpulnya masyarakat Jakarta untuk mengajak semua kalangan turut membantu korban asap yang sampai saat ini masih menderita dan membutuhkan uluran tangan.

Aksi solidaritas ini dilakukan dengan melakukan penggalangan dana, pembagian brosur dan aksi selfie dukungan bagi korban asap. Masyarakat Jakarta menyambut antusias kegiatan ini, serta memberikan dukungan sepenuh hati untuk menyelamatkan saudara kita yang menjadi korban asap,

Berbagai media massa baik itu media cetak maupun TV juga turut serta meliput kegiatan ini. Semoga aktivitas ini dapat meringankan penderitaan rakyat yang menjadi korban asap, serta membuka hati pemerintah agar bertanggung jawab penuh atas korban asap.

#savethepeople
#selamatkankorbanasap
#rawatsaudarakami 







No comments: