The Humanitarian Center

Indonesia Bangkit

Saturday, October 24, 2015

Posko Pusat Humanitarian Centre Indonesia Bangkit Distribusikan Bantuan ke Korban Asap


Bencana asap yang terjadi di Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi semakin meluas. Indonesia Bangkit sebagai humanitarian centre yang telah lama bergerak di bidang kemanusiaan, juga mendirikan posko kemanusiaan di Jakarta. Indonesia Bangkit bekerja sama dengan beberapa posko didaerah yang terdampak bencana asap.
Jum’at, 23 Oktober Posko Indonesia Bangkit menyaluran sumbangan berupa masker N95, masker anak – anak dan dewasa serta multivitamin. Bantuan ini akan disalurkan ke Posko Koalisi Jambi Melawan Asap, Jambi – Sumatra. Sumbangan ini, adalah bantuan yang dikiriman dari Beringin Tetap Maju (BTM) yang juga anggota dari JBMI, menggalang sebesar Rp 7,694,520.

Sementara sumbangan dari Jaringan Buruh Migran Indonesia (JBMI) dan masyarakat Indonesia yang berada di Hong Kong disalurkan langsung ke posko Koalisi Jambi Melawan Asap (Jambi) untuk sumbangan dibelanjaan masker, GAAs (Gabungan Anti Asap) Kalteng, dan Posko Pelayanan Kemanusiaan Terpadu Untuk Korban Asap Riau FPR di Riau dibelanjakan alas tidur, bantal, kipas angin dan alat penghisap asap.

No comments: