The Humanitarian Center

Indonesia Bangkit

Friday, August 17, 2018

Ayo Bantu Korban Gempa di Lombok, Peduli Lombok Berdonasi Untuk Meringankan Beban Korban Gempa Lombok

Sumber : Tim Litbang dan Publikasi Posko IB Pusat. (Jumat, 17/08/18)


Indonesia Bangkit masih terus menggalang bantuan untuk korban gempa di Lombok, mengingat masih banyak daerah yang belum terpenuhinya kebutuhan dalam penanganan korban gempa. Duka mereka merupakan duka kita sesama manusia, ditengah beban hidup yang berat ditambah dengan bencana alam akan semakin membuat nya menderita. Maka dari itu kita sesama manusia yang juga dapat tertimpa hal yang sama perlu untuk saling membantu dalam meringankan beban korban gempa di Lombok, NTB.

Mari Ulurkan Tangan Membantu Korban Bencana Gempa Bumi Lombok, NTB


1 comment:

Unknown said...

Halo, saya Maria Tarian saat ini tinggal di kota Texas, AS. Saya seorang janda saat ini dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan November 2018 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya. Saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman baik swasta maupun perusahaan tetapi tidak pernah berhasil, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. Tetapi seperti yang Tuhan inginkan, saya diperkenalkan kepada seorang wanita dari Tuhan seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberi saya pinjaman 850.000 USD dan hari ini saya adalah seorang pemilik bisnis dan anak-anak saya baik-baik saja saat ini, jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan, tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada penandatangan bersama dengan tingkat bunga hanya 2% dan rencana dan jadwal pembayaran yang lebih baik, silakan hubungi Ny. Queen William (fundservicer0@gmail.com). Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat bahagia sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang-orang lebih banyak tentang dia dan saya juga ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak. Anda dapat menghubunginya melalui emailnya. fundservice0@gmail.com