The Humanitarian Center

Indonesia Bangkit

Wednesday, January 19, 2011

Indonesia Bangkit Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir Lahar Dingin Merapi di Jawa Tengah

The Humanitarian Center Indonesia Bangkit masih tetap melanjutkan aktifitas kemanusiaan untuk korban bencana erupsi Gunung Merapi. Karena setelah hampir tiga bulan paska letusan Merapi, ancaman bahaya masih saja menghinggapi warga yang tinggal di sekitar Merapi. Ancaman bahaya kali ini berupa banjir lahar dingin yang akan terjadi ketika hujan deras dengan intensitas tinggi mengguyur kawasan Merapi.

Untuk membantu korban banjir lahar dingin ini, Posko Indonesia Bangkit yang hingga saat ini masih terus bekerja untuk melakukan upaya penggalangan bantuan mengirimkan paket bantuan kepada para korban. Bantuan yang dkirimkan kali ini adalah sumbangan yang berasal dari Posko Jakarta Peduli, Posko IB di Hong Kong (ATKI HK, PILAR dan GAMMI), Posko IB di Macau, Posko IB di Taiwan, Posko IB Eropa-Kanada serta dari Kowloon Union Church, Hong Kong.

Bantuan berupa pakaian, selimut, jaket, peralatan mandi dan bahan makanan ini sudah diberangkatkan dari Posko Pusat IB yang ada di Jakarta pada hari Kamis 20 Januari 2011.
.

1 comment:

Anonymous said...

Save teh people - serve the people